Laman

Senin, 26 November 2012

Tips menanam pohon agar cepat tumbuh

Tips menanam pohon agar cepat tumbuh , menanam pohon biasanya dianggap sangat berguna bagi kelangsungan hidup umat manusia , karena pohon dapat menghasilkan zat O adalah zat oksigen yang kita gunakan untuk bernafas , baiklah teman-teman saya akan menjelaskan tentang cara menanam pohon agar cepat tumbuh.
Sebelum saya menjelaskanya teman-teman sekalian harus tahu dulu faktor-faktor apa saja yang dapat membuat pohon tumbuh cepat berikut ini beberapa faktornya :

1. Faktor edafik, atau bahasa indonesianya faktor tanah, yaitu dimana segala aspek penting dalam tanah harus kita perhatikan dalam menanam pohon ,  saya tidak perlu jelaskan panjang lebar yang jelas tanah yang ditanami teman-teman harus subur , tanah yang subur dapat dilihat dari tekstur tanahnya yang basah dan mendapatkan cukup air dan cahaya matahari.

2. Faktor geografis, atau faktor alamya yang dimana pohon harus ditanam pada daerah beriklim sedang , tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin, seperti pada negara kita indonesia ini yang memenuhi segala aspek dalam tumbuh kembangnya tanaman , kecuali aspek manusianya yang sebagian besar masih belum sadar.

3. Faktor biologis, atau faktor mahluk hidup yang dimana pohon tidak dapat tumbuh apabila terus diganggu sama mahluk hidup terutama manusia.
Jika semua faktor diatas sudah dirasa terpenuhi maka pohon yang anda tanam pasti akan tumbuh