Laman

Kamis, 22 November 2012

Budaya menanam pohon indonesia telah hilang

Budaya menanam pohon indonesia telah hilang. tahukah anda bahwa bahwa jauh hari sebelum indonesia merdeka ada banyak budaya nenek moyang yang hari makin hari mulai kita lupakan.
Tahukah anda pada jaman dulu di indonesia orang-orang tidak perlu takut akan kerusakan lingkungan.
"mengapa" karena orang-orang pada saat itu sangat sadar akan pentingnya menjaga lingkungan.

Tahukah anda pada jaman dulu setiap hari diindonesia terdapat beribu-ribu pohon yang ditanam di tanah kita tercinta ini.
"mengapa" karena pohon pada jaman dulu bukan didapatkan dengan cara membeli atau meminta tetapi dengan cara nenek moyang kita saling BERBAGI karena dengan BERBAGI lah kita mampu menjadikan tanah indonesia menjadi hijau.

Tahukah anda bahwa saling BERBAGI pohon dapat membangkitkan rasa cinta lingkungan.
"mengapa" karena dengan BERBAGI kita mampu di kasihi orang, dan yakinlah orang yang anda kasihi pasti lebih mengasihi anda.

Tahukah anda bahwa aksi pemerintah dalam menghijaukan lingkungan merupakan hal yang sangat merugikan bangsa dan negara indonesia.
"mengapa" karena itu hanya dapat mengakibatkan kita menjadi warga yang malas dalam menanam pohon, dan hanya mengakibatkan praktek KORUPSI

"Setidaknya kita hendak BERBAGI dalam menyelesaikan masalah lingkungan diindonesia sekarang ini"

"Setidaknya kita tidak selalu menghiraukan kinerja pemerintah, INGAT kalau bukan kita sendiri yang dapat memajukan negara kita siapa lagi sementara PEMERINTAH hanya bersenang-senang diatas penderitaan rakyat indonesia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar