Laman

Minggu, 11 November 2012

Cara Mendapatkan Banyak Teman Di Facebook

Hai sobat ada entri baru nih, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara memperbanyak teman di facebook bukan dengan hacker,
Ada banyak cara dalam memperbannyak teman di facebook, Namun perlu sobat ketahui
bahwa ada cara jitu dalam menambahkan teman di facebook yaitu dengan menggunakan Operasi sistem Linux Ubuntu, pada waktu pertama menggunakan operasi sistem linux  ubuntu adalah saat aku pula tahu bahwa banyak perbedaan dengan system operation windows ,terutama soal menambahkan teman sesuka hati tanpa di blokir oleh pihak facebook , begini ceritanya pertama saya mencoba online dan melihat facebook saya,  ketika itu pula saya menambah teman , pada mulanya saya iseng ingin membuat permintaan pertemananku di blokir oleh facebook, akan tetapi ketika sudah menambahkan 45 teman belumjuga di blokir hal ini membuatku penasaran hingga aku terus menambah teman berulang-ulang, aku masih ingat ketika itu aku menambah teman kira-kira sekitar 102 orang dalam satu hari ,  sulit dipercaya,percayalah.
jika sobat ingin mencobanya download system operasinya di sini , untuk cara menginstallnya lihat di youtube saja Sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar