Laman

Kamis, 31 Oktober 2013

Maksiat yang merajalela di era Globalisasi

Assalamu alaikum wr wb

Maksiat adalah suatu prilaku yang menyimpang dari kebenaran dan peraturan yang di tetapkan agama Islam, selain itu maksiat sangat merugikan karena dapat merusak moral dan tatanan kehidupan.

era Globalisasi merupakan suatu era dimana teknologi sangat berperan aktif dalam pemenuhan kebutuhan hidup manusia.
Globalisasi yang tidak dibarengi dengan kematangan moral yang bersifat positif dapat merugikan dan memunculkan berbagai macam prilaku yang menyimpang salah satunya adalah maksiat, banyak orang yang tergoda untuk melakukan maksiat.

Globalisasi sering kita mendengar yang namanya Internet, tahukah anda bahwa Internet dapat dibuat sebagai media maksiat, didalam internet mudahnya akses seseorang membuka situs pornografi dan didalam internet mudahnya seseorang saling menghina dalam media sosial.

Siapkah kita menghadapi era Globalisasi dengan moral atau prilaku kita, jawabanya harus siap karena era Globalisasi tidak hanya bersifat merugikan melainkan dapat juga menguntungkan selama diri kita mampu menghadapi Globalisasi ini dengan jiwa-jiwa Islam dan marilah kita menyikapi Globalisasi ini dengan kematangan moral kita melalui ajaran agama Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar