Laman

Selasa, 29 Oktober 2013

Cara membuat logo SMA 1 BULUKUMBA di CorelDraw

Assalamu alaikum wr wb

sma negeri 1 bulukumba merupakan salah satu sekolah menengah atas yang berada di kabupaten bulukumba provinsi sulawesi selatan.

pada kesempatan ini saya tertarik untuk menjelaskan cara membuat logo sma negeri 1 bulukumba yang terbilang sulit, dan sebagai alat untuk membuat logo saya menggunakan pogram coreldraw X4.

mohon maaf bila terdapat kesalahan nomor pada langkah-langkah yang saya berikan, akan tetapi saya sudah memeriksa kesemua langkah-langkah dalam proses pembuatan logo sma negeri 1 bulukumba ini dan saya yakin bahwa sudah benar.

baiklah langsung saja kita membuat logo sma negeri 1 bulukumba dengan menggunakan pogram coreldraw X4, ikuti langkah langkah berikut ini :

























TERIMA KASIH ASSALAMU ALAIKUM WR WB

Oleh : Zahal Mahfudz


"Mohon maaf bila terdapat kesalahan kata"

sumber gambar : dokumentasi www.zahal-mahfudz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar