Laman

Jumat, 05 Juli 2013

Menjadi penggemar Fanatik yang dirindu ISLAM

Assalamu Alaikum Wr Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa tiada lain kecuali Allah SWT yang telah memberikan kiita kekuatan untuk menjalankan kehidupan kita sehari-hari, kini dan nanti sampai ajal telah datang, dan tak lupa pula kita semua berikan cinta besar kita kepada kekasih kita nabi besar Muhammad Saw nabi yang membawa evolusi besar-besaran bagi kebaikan di dunia yang fanah ini.

sahabatku tidaklah engkau memperhatikan kebesaran Allah SWT yang telah ia ciptakan, sampai-sampai Allah menciptakanya Gratis untuk kita semua hambah-hambahnya yang terkasihi, tidaklah engkau bersyukur kepadanya?

akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mencontohi idolanya, bahkan keterlaluanya mereka rela merubah bentuk tubuhnya demi untuk mendapatkan tubuh seperti idolanya, inikah tanda akhir zaman ya Allah SWT, semakin hancurkah kehidupan di zaman ini 05 july 2013.

merubah bentuk tubuh sama halnya menghilangkan identitas yang diberikan Oleh Allah SWT, merubah bentuk tubuh 30% berarti identitas yang dibrikan Allah sudah mulai Pudar lebih dari itu 30% keatas sudah dikatakan kurang bersyukur.

merubah bentuk tubuh memang di anjurkan, tetapi syaranya orang tersebut harus benar-benar tersiksa mental, batin, sulit dalam bentuk tubuhnya misalnya orang itu habis kecelakaan.

beda halnya dengan sekarang semua orang bebas merubah bentuk tubuhnya sesuai dengan keinginanya, meniru bentuk tubuh idolanya adalah hal yang wajar sebagai bentuk kesetiaan kepada idola, sahabatku ingatlah sebaik-baiknya idola itu adalah orang yang mampu menuntun pengikutnya dalam kebaikan seperti rasulullah SAW beliau memiliki sikap yang sangat baik yang harus kita contoi.

jika idola sahabatku berprilaku kurang mengenakkan maka bersiaplah sahabtku meninggalkannya sebelum semua itu terlambat, sahabatku perhatikanlah idola anda dan nilailah kebaikan mereka dengan pendapat sahabatku sendiri, dan jangan sampai sahabatku tidak memperhatikan idola anda.