Laman

Minggu, 06 Oktober 2013

Siapa yang mengerti kita (Manusia)

Manusia adalah mahluk ciptaan tuhan yang paling sempurna di dunia manusia mempunyai akal dan nafsu yang bisa ia manfaatkan, akal digunakan untuk berfikir sedangkan nafsu digunakan untuk memuaskan diri, manusia juga mempunyai perasaan yang istimewa terkadang manusia ingin selalu di mengerti.

Akan tetapi di balik kesempurnaan itu manusia juga selalu lupa akan dirinya, YAH terkadang manusia itu melupakan dari mana dia berasal, manusia cenderung bersenang-senang di dunia tanpa arah dan tujuan asalkan semua nafsu terpenuhi.


Manusia jika hanya menggunakan nafsu di dalam kehidupanya pastilah selalu berprilaku bebas layaknya binatang, sedangkan jika manusia menggunakan akalnya dia akan dipandang sebagai mahluk sempurna karena mempu mempergunakan pikiranya.

Siapa yang mengerti manusia, memang terkadang manusia berprilaku bebas tetapi mungkinkah dia akan terus berprilaku bebas Hanya waktu yang bisa menjawab, orang yang menggunakan akalnya siapa yang mengerti mereka apakah mereka mampu menggunakan pikiranya ke arah yang positif ataukah kearah yang negatif ?

Hanya waktu yang bisa menjawabnya, tetapi waktu di dunia ini singkat (sementara).

Siapakah sebenarnya yang bisa mengerti kita di dunia ini ? hanya Allah Tuhan yang maha esa, manusia memang mampu memberi pengertian kepada manusia yang lainya, tetapi semua itu hanya Sementara sedangkan manusia hanya ingin selalu dimengerti.

Hanya Allah Tuhan yang maha esa yang mengerti kita (Manusia), Wallahu A'lam