Laman

Sabtu, 20 Juli 2013

3 Kenikmatan Utama seorang Hamba Allah

Assalamu Alaikum Wr Wb

Alhamdulillah segala puji kita panjatkan atas khadirat Allah SWT yang memberikan kita berbagai macam kenikmatan yang indah lagi baik, dan tak lupa pula kita kirimkan shalawat dan taslim kepada junjungan kita sekaligus pemimpin kita ummat islam baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Sahabatku apakah engkau mengetahui bahwa di dunia ini ada 3 kenikmatan yang Utama, dimana 3 kenikmatan Utama ini adalah pusat segala kenikmatan ? dan apakah Sahabatku mengetahui jikalau 3 kenikmatan utama ini tidak ada pada diri Sahabatku maka yakinlah yang ada hanyalah penderitaan yang bisa kita rasakan.

apa sajakah ke 3 kenikmatan utama ini ?

1. Kenikmatan Makan dan Minum
dengan makan dan minum kita mampu melanjutkan kehidupan kita sahabatku, jika kita bisa makan dan minum pada hari ini itu merupakan kenikmatan yang sangat luar biasa sahabatku, bayangkan jika hari ini kita tidak bisa makan dan minum apa yang terjadi kepada diri kita Sahabatku, mungkinkah kita masih bisa berbahagia? Tidak Sahabatku kita hanya bisa meratapi nasib kita.

2. Kenikmatan Kesehatan
kita semua pada hari ini sehat hari berikut mudah-mudahan sehat juga namun jika Allah SWT menarik kesehatan ini maka bersedihlah kita, Sahabatku banyak orang diluarsana yang masih sehat tetapi ia lalai akan perintah Allah SWT jikalau ia sakit seakan-akan ia berlomba-lomba mendekati Allah SWT, di mana hati nurani mereka, bukankah hati mereka telah dibutakan dunia, Astagfirullah

3. Kenikmatan Kemerdekaan
Sahabatku sudah lama indonesia merdeka, bukankah kita telah menikmati kemerdekaan itu, bukankah kita telah membanggakan hal itu, Sahabatku kita harus memanjatkan puji dan puja syukur kita kepada Allah SWT yang setinggi-tingginya

Sahabatku itulah ke 3 kenikmatan Utama yang harus kita syukuri, karena tampa ke 3 kenikmatan utama ini maka hancurlah kita Sahabatku.