Laman

Rabu, 03 Juli 2013

Jadikan diri anda sebagai contoh masa depan

Assalamu Alaikum Wr Wb

Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang memberikan kita nikmat yang sangat luar biasa terutamanya nikmat ISLAM, dan tak lupa pula kita kirimkan shalawat dan salam kepada junjungan kita baginda Muhammad SAW nabi yang senantiasa menjadi tauladan kita semua.

Banyak orang di dunia ini menganggap dirinyalah yang paling sempurna, sampai-sampai mereka tidak lagi memikirkan siapa dan darimana dia diciptakan, ialah dari Allah SWT Tuhan semesta alam.


diri kita merupakan tauladan kita di dunia ini, seharusnya jika kita dikaruniai muka yang sangat rupawan lantas jangan menjadikanya sarana berbangga diri, melainkan sebagai acuan untuk kita bersyukur kepada Allah SWT, dan INSYA Allah anda akan diberikan karunianya yang lebih baik, Amin.

Namun masih banyak saja orang yang kurang bersyukur dengan pemberian Allah SWT Mereka lalai, misalnya ketika orang yang merubah bentuk tubuhnya dengan jalan operasi plastik, ini merupakan contoh buruk untuk dirinya bukan hanya itu ia juga menberikan contoh yang buruk untuk generasi yang akan datang.

kita selaku ummat yang beragama haruslah menyadari diri, sebaiknya diri anda itu adalah Allah yang menentukanya dan sebaiknya diri anda sebagai contoh masa depan itulah diri anda sekarang ini, janganlah membuat atau merubahnya karena itu hanya dapat merusak citra anda sebagai manusia yang beriman kepada tuhan yang maha esa.