Laman

Minggu, 07 Juli 2013

Meningkatkan iman kita di bulan mulia Ramadhan

Assalamu Alaikum Wr Wb

Alhamdulillah Alhamdulillahi Rabbil Alamin Puji syukur kita panjatkan khadirat Allah SWT yang memberikan kita sejuta kenikmatan di dunia ini, dan tak lupa pula kita kirimkan salam kita kepada Rasulullah Muhammad SAW yang memberikan pengaruh nyata bagi kelangsungan hidup ummat manusia.

Pada kesempatan yang mulia ini mingggu 7 juli 2013 izinkanlah saya untuk sedikit memberikan saran kepada sahabat-sahabatku sekalian, mengingat kita hampir meraih bulan mulia yakni bulan suci ramadhan.

Sahabatku tahukah anda bahwa ada cara yang paling baik dalam meningkatkan iman kita di bulan mulia ramadhan, yaitu dzikrul maut (mengingat kematian) inilah caranya sahabatku, kita mengandai-andaikan diri kita telah dipanggil oleh Allah SWT.

Sahabatku tahukah anda apa yang terjadi andai kita telah meninggal?
Coba Sahabatku Merenungkanya, pikirkan apakah yang akan terjadi jika anda dipanggil oleh Allah SWT.
jikalau Sahabatku telah merenungkanya maka bertobatlah segera, mungkin masih banyak dosa yang kita perbuat baik itu dosa yang diketahui maupun tidak diketahui, ASTAGFIRULLAH.

YA Allah ampunilah dosa kami, Engkaulah yang maha pengampun lagi maha penyayang, Engkaulah tuhan semesta alam yang mengontrol kehidupan didalamnya.

YA Allah terimalah Amal Kami yang sedikit ini dan mohon Ampunilah dosa kami yang melimpah ini, jangan sampai YA Allah engkau memasukkan kami kedalam api mu yang sangat Kejam, ASTAGFIRULLAH, Bertaubatlah sahabatku walaupun kita merasa bahwa diri kita sempurna dan tidak memiliki dosa yang besar.

TERIMA KASIH ASSALAMU ALAIKUM WR WB

Oleh : Zahal Mahfudz


"Mohon maaf bila terdapat kesalahan kata"

sumber gambar : Google