Laman

Minggu, 18 November 2012

cara mendownload file game online

helo guys pecinta game mania , sore2 gini nih enaknya main game di komputer, apalagi main sambil ngopi pasti mantap deh, pada kali ini saya ingin menjelaskan tentang bagaimana cara mendownload game online, ngomong2 kenapa saya ingin menjelaskanya
gini nih ceritanya, pada mulanya di sebuah warnet saya mencari game yang keren, setelah 15 menit bertanya pad Mr.Google akhirnya jawaban saya dijawab...... game keren pun saya dapatkan, akan tetapi gamenya merupakan game online, bagi mana ini saya kan sedang berada di warnet, takutnya ketika saya sedang keasyikan main nanti bayar warnetnya pakai apa donk, masa pakai daun.. tetapi saya tidak mau kalah pintar dengan teknologi jaman sekarang ... saya SAVE saja gamenya ... gini nih cara SAVE gamenya jika anda pengguna Mozilla Firefox begini caranya ...
1. Klik Menu tools pada Mozilla Firefox anda
2. Klik page info
3. Klik Media
5. Cari nama Game yang ingin anda SAVE
6. Pilih folder penyimpanan Game
7. Klik Save AS
8. Sekarang udah dech
9. Mainkan Game dengan "Mozilla firefox"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar