Laman

Minggu, 18 November 2012

cara memainkan game.swf

pada suatu hari ketika saya hendak mendownload game dan menunggu berapa menit
hingga proses download selesai, dan ketika selesai saya bermaksud mencoba gamenya
akan tetapi gamenya malah tidak bisa dimainkan malah terus berkata "open with" gila juga ni game , pada game ini terdapat tulisan .swf .akhirnya saya memutuskan untuk mencari penjelasan tentang .swf ini pada Mr.Google dan sekitar 15 mencari saya pun mendapatkan infonya "yaitu sebuah file yang hanya bisa di buka oleh adobe flash player"
, akan tetapi ketika hendak membuka gamenya pada adobe flash player saya agak sedikit kebingunan kan adobe flash player biasanya tidak bisa terbuka melainkan eror atau ingin diupdate, pada kesempatan itu pula saya baru saja mendapatkan ide "kenapa saya tidak menggunakan Mozilla Firefox atau web browser" karena adobe flash player merupakan plugin dari Mozilla Firefox ini atau bahasa indonesianya pelengkapnya ...
begini nih cara membuka .swf lewat Mozilla Firefox
1. Buka Mozilla Firefox
2. Klik File
3. Klik Open File
4. Cari File .swf
5. Klik Open
6. Mainkan Gamenya

" Game akan langsung main apabila adobe flash player sudah diinstall "
" Untuk Menginstall adobe flash player klik di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar