Laman

Minggu, 27 Januari 2013

Humor Lucu Cara Merayu Cewek dengan benar

berikut ini cerita percakapan lucu dari seseorang yang berhasil meyakinkan kekasihnya bahwa ia sangat menyayangi kekasihnya tersebut
Dita  :  sayang apakah kamu bener-bener sayang sih sama aku...?

Adit  :  Yaiyalah aku tuh bener-bener sayang sama kamu

Dita  :  Buktinya...?

Adit  :  Begini, Walaupun Lautan membentang di permukaan bumi ini , aku tetap berenang Menyebrangi Lautan Itu Demi Kita Bersama

Dita  : Terus....?

Adit  : Walaupun Seribu Gunung Menjulang di antara kita, aku akan tetap mendaki Gunung itu  Demi Bertemu Kamu Sayang

Dita  : Serius...?

Adit  : Iya donk , Dan Walaupun  Badai Api Mengelilingimu, Aku Akan Menembusnya Untuk Bertemu Kamu Sayang

Dita  : Terus Kenapa Kemarin Tidak Datang....?

Adit  : Gerimis...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar