Laman

Senin, 14 Januari 2013

Cerita Lucu Kepala Sekolah Yang Santai Namun Tegas

Cerita Ini bermula ketika ada seorang Anak Sekolah yang merasah dirinya tidak merasa enak diperlakukan kasar pada kepala sekolahnya , anak tersebut bernama jono merupakan anak paling nakal di sekolahnya, Jono melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya dan Keesokan harinya kedua Orang tua si jono 
datang kesekolah Jono dengan keadaan yang emosi""

"Orang Tua Jono : Kenapa Bapak Memperlakukan Kasar Anak Saya...?

"Kepala Sekolah : Emangnya Kenapa Dengan Anak Ibu...?

"Orang Tua Jono : Bapak Telah Memukul anak saya , saya tidak setuju""

"Kepala Sekolah : Kenapa Anda Tidak Setuju...?

"Orang Tua Jono : Saya kan sebagai orangtuanya, dan saya tidak pernah memukul anak saya"

"Kepala Sekolah : dan Saya Juga merupakan orang tua yang tidak pernah memukul anak saya, jadi saya
                            pukul saja anak situ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar