Laman

Minggu, 30 Desember 2012

Mengatasi has ARM native code and not supported pada You Wave android

ARM native code and not supported pada You Wave android adalah hal yang saya temukan ketika saya mulai mengenal yang namanya You Wave android , pada saat itu saya selesai mendownload game yang berekstensi APK yang merupakan ekstensi dari android saya mencoba untuk memainkan game tersebut pada You Wave android Namun......
Ternyata game tidak dapat terbuka dan terdapat tulisan ARM native code and not supported , setelah saya selidiki secara seksama akhirnya saya tahu mengapa game yang saya download tadi "ARM native code and not supported" ternyata masalahnya ada pada You wave android yang saya download yang merupakan version Basic yang tidak memiliki ferifikasi membaca kode ARM pada file APK dan masalah saya akhirnya terselesaikan setelah saya mendapatkan version home You Wave android yang dapat membaca kode ARM

Jika ingin mendownload You Wave android version Home Klik di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar